Rabu, 21 September 2016

BBM Delta , BBM Mod Keren Untuk Android .Apk





bagi anda pengguna android kali ini saya akan membagikan rekomendasi aplikasi bbm mod yang menurut saya keren buat anda yaitu bbm delta
proyek BlackBerry Messenger mulai berjalan sejak 2005 dengan tim kecil, yang bahkan dipertemukan antara anggota satu dengan yang lainnya karena ketidaksengajaan
Salah satu anggota timnya adalah pelajar dari Mississauga yang tengah berkesperimen dengan aplikasi instant-messaging ciptaannya sendiri dan mengirimkannya ke perusahaan Research In Motion. Alhasil ia direkrut menjadi tim BBM.
Tim BBM juga harus terlatih untuk memperjuangkan proyek pesan instan ini. Dikatakan oleh Garry, ia dan timnya terkadang harus kabur dari meeting untuk mengerjakan proyek BBM. Sebagaimana layaknya suatu proses yang akan menjadi besar nantinya,namun  pengerjaan BBM tidak berjalan mulus.
 tapi sekarang sekarang pengguna bbm sudah banyak bahkan itu diluar dugaan sang pencipta bbm ini bahkan saking berkembangnya aplikasi ini sudah tersedia untuk pengguna android dan ios
tidaklah seperti pendiri Facebook Mark Zuckerberg, pencipta Twitter Jack Dorsey, atau pendiri situs jejaring sosial Tumblr seharga Rp1 triliun David Karp yang memiliki latar belakang pendidikan teknologi informasi
Garry hanyalah lulusan University of Waterloo jurusan Geologi tahun 1992 yang pernah masuk ke gua untuk mencari emas dan bekerja di ladang minyak. Garry seorang lulusan Geologi yang sepenuhnya belajar teknologi informasi.ok langsung saja ke pembahasan ,membahas tentang bbm mungkin tidak asing di telinga kita pengguna android karna menurut saya itu termasuk aplikasi sosial yang sangat bermanfaat buat kita. aplikasi bbm mod ini bernama bbm delta yang mempunyai banyak fitur . di antaranya bisa lock bbm kita sehingga tidak bisa di lihat oleh orang lain . selain itu masih banyak fitur yang disediakan di bbm mod ini kelebihan lain yaitu bisa melakukan ping sepuasanya. bedakan dengan bbm asli yang hanya bisa melakukan ping sebanyak 3 kali gimana gan keren kan. masih banyak fitur lainya kok yang tidak saya jelaskan . jadi bagi anda yang suka menggunakan aplikasi bbm saya rekomendasikan pke bbm ini saja karna selama saya menggunakan aplikasi ini saya belum menemukan bug sama sekali
langsung saja gan . langsung cemot di chanel bbm delta disini
bbm delta ini hasil modifikasi dari pembuat bbm delta dan aplikasi sangat terupdate menurut saya pembuat aplikasi ini sangatlah kreatif sehingga bisa meciptakan sebuah aplikasi yang begitu menarik, jadi sebaiknya jika anda pengguna android dan ingin memakai mencoba bbm mod saya sarankan menggunakan aplikasi ini , 
sekian post saya sobat . semoga dapat bermanfaat buat sobat yang suka menggunakan aplikasi bbm .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar